ZTE Axon Mini dengan layar 5.2-Inci tampil Canggih dengan fitur Sensitifitas Sentuhan

ZTE Axon sebagai brand flagship sekaligus galeri premium dari jajaran produk Smartphone ZTE belum lama ini menghadirkan Axon Mini, Setelah sebelumnya merilis Axon dan Axon Lux, Smartphone ini didaulat sebagai produk global.

ZTE Axon Mini diklaim memiliki fitur touchscreen dengan sensitivitas sentuhan, maksudnya adalah layar bisa menampilkan menu atau fungsi yang berbeda tergantung dari seberapa besar tekanan yang diberikan pada layar.

Smartphone ini tampil dengan layar 5.2-inci beresolusi full-HD (1080×1920 pixel)  Super Amoled display bertipe 2.5D atau biasa disebut sudut layar melengkung. Axon mini mengandalkan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 616 dipadu RAM 3GB dan pengolah grafis Adreno 405.

Terdapat kamera belakang 13-megapixel dengan teknologi Phase Detection Autofocus (PDAF), dan sebuah kamera depan 8-megapixel dengan lensa aspherical 5 elemen.

Terdapat memori internal 32GB dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 128GB.

Smartphone premium ini menggunakan aliminium-titanium yang menjaga keindahan desainnya, ZTE Axon Mini ini juga memiliki fitur sensor sidik jari dan sidik mata, mengingatkan kita kepada Umi Iron Pro yang menggunakan hal serupa

Smartphone dengan konektivitas 4G ini dibackup batere berkapasitas 2700 mAh.

Harga ZTE Axon Mini berbeda-beda tergantung dari warna nya, yang warna silver dibanderol seharga 2299 Yuan atau setara dengan 4,9 Juta Rupiah, sedangkan warna Emas Merah diharga 2399 atau setara dengan 5,1 Juta Rupiah.

Dan ZTE Axon Mini Premium Edition dengan warna emas dibanderol 2699 Yuan atau setara dengan 5,7 Juta Rupiah, menarik sekali ya, Produk global ini bakal dirilis di Hong Kong, Thailand, Singapura, Rusia, Jepang, India, Australia, Perancis, Jerman, Turki, Spanyol dan Italia.

Gimana dengan Indonesia? ada harapan,,, meskipun sejauh ini yang dirilis di Indonesia masih itu-itu aja.

Androiders Mania

Leave a Reply