Versi Murah Asus ZenFone 2 dengan Chipset Qualcomm dan MTK Hadir di Q2 2015

asus_zenfone_2

Asus ZenFone 2 memang bisa dibilang fenomenal, yang hadir saat ini semuanya menggunakan chipset Intel dan itu juga sudah dibuat cukup murah bila melihat spesifikasinya, Smartphone dengan chipset Intel memang bisa dibilang anti mainstream ūüėÄ

Dan kedepannya Asus bakal menjadikan Qualcomm dan¬†MediaTek sebagai salah satu suplier ‘mesin’ dari Zenfone 2 mereka, dan bonus juga semuanya lebih murah, strategi difersifikasi produk yang ditawarkan oleh Asus tampak menjannjikan.

Asus ZenFone 2 dengan menggunakan Chipset Qualcomm bakal tersedia mulai Q2 2015, artinya mulai April 2015 dan kedepannya sudah bisa tampilkan beritanya.

Berbicara lebih murah, tentu saja selain chipset, ada beberapa fitur yang dikurangi, salah satunya adalah tidak menggunakan 4G LTE dan disebutkan bahwa itu diprioritaskan untuk negara berkembang. Artinya,,, Indonesia bisa kebagian.

CEO dari Asustek, Jerry Shen menyebutkan bahwa 40-50 persen ZenFone 2 series bakal menggunakan chipset Qualcomm, Sementara sisanya 50-60 persen bakal dibagi antara Intel dan MediaTek.

Seperti yang diumumkan oleh Asus Taiwan sebelumnya, Secara resmi Asus ZenFone 2 bakal hadir di Taiwan, Hong Kong, Singapura, China, and dan Perancis pada Maret 2015; lalu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Italia dan Amerika pada April 2015, Sedangkan Jepang  and Brazil pada Mei dan Juni 2015

Asus ZenFone 2 Beberapa waktu lalu merilis daftar varian beserta harganya, tersedia dalam berbagai versi prosesor, RAM dan memori internal, Intel Atom Z3580 dan Z3560 dengan RAM 4GB atau 2GB, lalu 16, 32 hingga 64GB untuk Internalnya.

Androiders Mania

Leave a Reply